Beredar Foto Puput Nastiti Devi di Luar Negeri, Netizen Soroti Bagian Perutnya

Christiya Dika Handayani | 18 Juni 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Puput Nastiti Devi mencuri perhatian sejak kabar hubungannya dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok atau BTP mencuat ke publik usai perceraian mantan Gubernur DKI tersebut dengan Veronica Tan. Keduanya bahkan dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dan kini menetap di luar negeri. Namun sayangnya, hingga kini belum ada keterangan resmi terkait hal tersebut.

Lama tak terdengar kabarnya, Puput Nastiti Devi mendadak kembali menjadi perbincangan hangat netizen di media sosial. Hal ini terkait beredar foto Puput Nastiti Devi saat berlibur ke luar negeri dengan penampilan yang berbeda, seperti yang terlihat di unggahan akun @veronica_tan_fc.

"Dapet kiriman follower, kira-kira asli apa editan ya kok duh mudah-mudahan salah ya," tulis admin akun tersebut di keterangan unggahannya.

Dalam fotonya, Puput Nastiti Devi mengenakan atasan lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan celana panjang bermotif floral. Sejumlah netizen yang melihat unggahan ini pun menyoroti bagian perut Puput Nastiti Devi yang terlihat membuncit.

Sontak hal ini membuat tak sedikit netizen menduga Puput Nastiti Devi telah menikah dengan BTP dan saat ini tengah mengandung anaknya bersama pria yang juga disapa Ahok itu.

"Salfok sama perutny.. hamidun (hamil) ya," komentar netizen. "Udah hamil yah dia... bentuk pinggangnya sdh beda," sambung netizen. "Kok udah hamil besar nih cewek," sahut netizen lain.

"Gemuk kayak org hamil," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait