Agung Hercules Sudah Keluar dari Rumah Sakit?

Altov Johar | 18 Juni 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Daus Mini sebelumnya menginformasikan bahwa Agung Hercules akan dibawa ke Bandung, untuk menjalani pengobatam terapi. Lantas apakah Agung sudah keluar dari rumah sakit?

Salah satu petugas jaga rumah sakit yang enggan menyebutkan identitasnya mengatakan, sejak pagi dirinya tidak melihat Agung Hercules di ruangan.

Sementara ia tak dapat memastikan apakah Agung keluar dari rumah sakit sejak semalam, atau baru pagi ini. Namun berdasarkan catatan, Agung keluar sejak dini hari.

"(Kabarnya) dari pagi dan saya udah cek di dalam enggak ada. Ya itu menurut catatan kami. Enggak tahu juga, kita tugasnya pagi sih," ujarnya di RSUD KotaTangerang, Selasa (18/6).

Ia tidak dapat memastikan apakah Agung benar-benar sudah meninggalkan rumah sakit dan dikawal oleh petugas. Karena hal itu tidak tertera dalam catatannya sebagai petugas jaga.

"Kalau dari serah terima petugas jaga malam ke pagi tidak menjelaskan apa-apa. Apakah pasien tersebut sudah meninggalkan rumah sakit dikawal dengan petugas," katanya.

Seperti diketahui, Agung Hercules sedang berjuang melawan kanker otak yang diidapnya. Sejumlah artis pun turut prihatin dan sempat menjenguk Agung ke rumah sakit.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait