Beredar Foto Luna Maya Bersama Sutradara X-Men, Siap Go International?

Christiya Dika Handayani | 19 Juni 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya belum lama ini membuat heboh media sosial. Bagaimana tidak, tiba-tiba membagikan ulang foto yang diunggah sutradara film X-Men, Brett Ratner di Instastory-nya.

"Indonesian Supastar @lunamaya," tulis Brett Ratner seperti dikutip dari postingan Instagram @lamis_corner.

Tak hanya foto, tampak pula video yang memperlihatkan kedekatan keduanya dengan mencoba berbagai filter Instagram. Luna Maya dan Brett Ratner terlihat menikmati kebersamaan mereka dan tertawa bersama. Keduanya bahkan tampak sangat akrab dan tak segan nempel satu sama lain.

Seperti diketahui, Brett merupakan sutradara dan produser asal Amerika Serikat yang telah malah melintang di perfilman Hollywood. Selain X Men: The Last Stand, Brett Ratner juga pernah menangani film-film seperti Rush Hour, Hercules, Tower Heist, Red Dragon hingga The Family Man.

Sontak hal ini membuat sejumlah netizen terkejut. Banyak yang menduga jika Luna Maya bersiap go Internasional dan tengah mempersiapkan sebuah proyek bersama Brett Ratner. 

"Omaigoooott. Mbak Bulan ketemu sama om Brett Ratner. Apakah mbak Bulan bakalan Go internesyenel?" tulis admin akun tersebut mengiringi unggahannya. 

"Mbak Bulan kayaknya mau jadi seleb Hollywood nih," komentar netizen. "Bangga banget sih kalo beneran go internesyenel. Tapi babon bakalan tetep julid sih yakin gueeeeeh," timpal netizen lainnya.

Belum diketahui secara pasti mengenai hal ini maupun ada agenda apa yang membuat Luna Maya bertemu dengan Brett Ratner. Tampak di postingan laman Instagramnya, Luna memang kini tengah menghabiskan liburannya di Amerika Serikat.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait