Dianggap Terlalu Terbuka, Netizen Kritik Baju Pertunangan Jessica Iskandar

Christiya Dika Handayani Rabu, 19 Juni 2019 06:00:23
Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle, resmi bertunangan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar dan kekasihnya, Richard Kyle, resmi bertunangan. Keduanya telah melangsungkan acara lamaran di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta pada Sabtu (15/6) malam.

Di hari bahagianya, Jessica Iskandar tampil dalam balutan ball gown bernuansa floral dengan dilengkapi tile di bagian belakang. Namun sayangnya, penampilan ibu dari El Barack Alexander ini justru menuai kritikan.

View this post on Instagram

I will always love you

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Tak sedikit netizen yang menyayangkan gaun Jessica Iskandar yang dianggap terlalu terbuka dan mengekspos bagian tubuh sampingnya, yakni di bagian dada. Gaun tersebut memang memiliki model backless.

Sontak saja, postingan foto-foto lamaran Jessica Iskandar di Instagramnya banjir komentar dari netizen yang mempermasalahkan soal gaun yang dikenakannya itu.

"Duuuuuhhhh itu aurat, merinding saya liatnya," komentar netizen.

"Harus gitu iya bajunya,, bahannya kurang kali booooo,gk enk bngetttttt kita liat,apa slah iya sopan dikit itu kn acra lamaran," kata netizen lainnya.

"Kak jedar aku tuh suka bgt loh liat kk.. Udh cantik baik.. Tp aku kok gasuka ya sama gaun yg dipake kk pas acara tunangan.. Coba bajunya tertutup wlwpn lekbong.. Pst bakal lebih manis dan enak diliat," sahut netizen lain.

Meski banjir kritik, Jessica Iskandar tampaknya tak mau ambil pusing. Ia tetap membagikan foto-foto di hari pertunangannya tersebut.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.