Turuti Wasiat Ayah, Dewi Perssik Setop Pertikaian dengan Rosa Meldianti

Supriyanto | 19 Juni 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik akan mencabut laporan terhadap keponakannya, Rosa Meldianti, di Polda Metro Jaya. Ini dilakukan Dewi untuk memenuhi permintaan terakhir ayahnya, almarhum Mochammad Aidil, yang meninggal pada 9 Juni 2019.

Kepada wartawan, Dewi Perssik mengungkapkan bahwa ayahnya meminta agar dirinya mencabut laporan dan segera mengakhiri perselisihan keluarga. Dewi tak peduli jika Meldi masih ingin melanjutkan konflik terhadapnya.

"Itu wasiat terakhir loh. Kalau orang itu (Meldi) nggak nerima dan mau meneruskan ya nggak apa-apa, itu wasiat terakhir orang tua saya, saya cinta mati sama papa saya," ungkap Dewi Perssik di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (18/6). "Selama masih hidup saya turuti mengikuti, masa setelah meninggal saya nggak mengikuti," tambah Dewi Perssik.

Pemilik goyang gergaji itu mengatakan segala tindakan yang dilakukan melalui persetujuan orang tua. Dewi Perssik mengaku sangat mematuhi perintah ayahnya.

"Selama saya melakukan ini bukan tindakan saya sendiri, tapi tindakan papa saya, jadi begitu pun disaat saya ngelaporin dan bertahan, kekuatan saya di papih saya," tutur Dewi Perssik

Saat ditanya kapan rencana ingin mencabut laporan, Dewi Perssik mengatakan masih dalam tahap perundingan. Yang pasti, istri Angga Wijaya itu sudah bersubgguh-sungguh untuk menghentikan masalahnya dengan Meldi.

"Ini lagi diomongin, ini lagi bicara lawyer saya, ya secepatnya," pungkas Dewi Perssik.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait