Dewi Perssik Diminta Almarhum Ayahnya Ikhlas Soal Rosa Meldianti

Supriyanto | 19 Juni 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum meninggal, ayah Dewi Perssik, Mochammad Aidil, menitipkan wasiat kepada putrinya agar selalu menjaga kerukunan keluarga. Depe pun menghubungi kakak-kakaknya untuk berkumpul sebelum ajal menjemput ayah tercinta.

"Papi tuh pengen anak-anaknya akur, pada kumpul dan ketika bulan puasa itu saya teleponin kakak saya untuk kumpul bareng," ungkap Dewi Perssik di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (18/6).

Dewi Perssik menduga saat itu Mochammad Aidil merasa sudah tak kuat dan ingin melihat anak-anaknya untuk yang terakhir kalinya.

"Memang niatnya papi tuh nggak tau apa kok minta dipanggilin anak-anaknya, ya mungkin hari terkahir ya," kata Dewi Perssik.

Tak hanya itu, dikatakan Dewi Perssik, mendiang ayahnya juga memintanya untuk selalu ikhlas. Termasuk soal konfliknya dengan Rosa Meldianti.

"Bilang sama saya 'cabut ya nak' (gugatan), saya tahu maksudnya apa, karena papi ngomongnya sambil terbata-bata. Aku bilang 'yaudah jangan banyak pikir nanti saya cabut'. Yaudah abis itu papih bilang sambil (usap-usap dada), aku disuruh ikhlas, jadi cukup itu," pungkas Dewi Perssik.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait