Cinta Laura Posting Foto Tantenya yang Berusia 75 Tahun, Netizen Takjub Lihat Hal Ini

Christiya Dika Handayani Rabu, 19 Juni 2019 13:15:23
Cinta Laura posting bareng tantenya yang berusia 75 tahun. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura tampaknya tak ingin terus terlarut dalam kasus foto syur dirinya yang disebar mantan kekasihnya, Frank Garcia. Diberitakan sebelumnya, hal tersebut dilakukan Frank lantaran tak terima cintanya diputus oleh Cinta Laura.

Cinta Laura pun kini memilih untuk menghabiskan waktunya bersama keluarganya di Jerman. Tampak dari foto yang dibagikan di Instagram pribadinya, artis yang tengah merintis karir Internasional-nya ini mengunjungi kerabat hingga ziarah ke makam kakek dan neneknya.

Namun ada satu foto yang menarik perhatian netizen. Dalam salah satu unggahannya, Cinta Laura memperlihatkan kebersamaannya dengan sang tante. Tampak wanita disebelah Cinta Laura berpose dengan pakaian serbaputih dan kacamata hitam.

Mengiringi unggahannya, Cinta Laura mengatakan dirinya ingin terlihat seperti sang tante di usianya 75 tahun mendatang.

"Hope I can look as good as my aunt at 75! #goals (Semoga aku bisa terlihat sebagus bibiku di usia 75! # goals)," tulis Cinta Laura di keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (18/6).

Potret itu pun ramai dikomentari netizen. Kebanyakan dari mereka takjub melihat Tante Cinta Laura yang tetap terlihat awet muda dengan tubuh yang masih terbilang ideal di usianya yang tak lagi muda. Tak sedikit dari mereka pun iri dan menginginkan tubuh seperti tante Cinta Laura.

"Yaampyun seperti 40tahun, 75 tahun disini sudah keriput," komentar netizen.

"75 tahun masih keliatan muda gitu iri aku liat body nya," sambung netizen.

"Omg dia terlihat sangat luar biasa! Aku rasa dia berhenti menua 3 dekade (30 tahun) lalu," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.