Tata Janeeta Deg-degan Jalani Sidang Cerai dengan Mehdi Zati

Altov Johar | 19 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya sempat mangkir, Tata Janeeta menghadiri sidang cerainya dengan Mehdi Zati, di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sebelum masuk ke ruangan untuk menjalani mediasi, Tata mengaku dalam keadaan sehat.

"Baik-baik. Bismillah ya," ucap Tata Janeeta singkat setibanya di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6).

Meski begitu, Tata tak menampik merasa deg-degan menjalani sidang kali ini. Hingga akhirnya sidang dimulai, Mehdi sepertinya tak hadir karena belum juga terlihat kehadirannya.

"Deg-degan, nanti saja ya," ucap Tata Janeeta.

Seperti diketahui, sebelumnya Tata Janeeta mengaku sempat ditalak Mehdi Zati melalui sambungan telepon. Saat itu pernikahan Tata dan Mehdi masih berstatus siri.

Setelah meresmikan pernikahannya, nyatanya rumah tanggga Tata Janeeta dan Mehdi Zati kembali diterpa prahara. Tata Janeeta menggugat cerai suami, Mehdi Zati, ke Pengadilan Agama Jakarta Barat pada pada 29 April 2019 dengan nomor perkara 1349/pdtg/2019/pajb. Kabar tersebut dibenarkan oleh Abdul Hadi, Humas Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Saat ditanya apa penyebab perceraian, Abdul Hadi menyebutkan karena cekcok.  "Belum dibacakan kemarin itu. Alasannya global ya, yakni percekcokan yang terjadi," kata Abdul Hadi saat dihubungi lewat telepon, Jumat (17/5).

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait