Selamat, Whulandary Herman Dikaruniai Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-laki

Christiya Dika Handayani Rabu, 19 Juni 2019 13:30:21
Whulandary Herman (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti Whulandary Herman dan suaminya, Nik Ibrahim. Tepat pada Selasa (18/6) kemarin, Puteri Indonesia 2013 itu melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kabar kelahiran ini disampaikan Whulandary Herman lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, wanita yang kerap disapa Unik ini memperlihatkan potret sang buah hati yang diambil 3 jam setelah dilahirkan. Mengiringi unggahannya, Whulandary Herman mengungkap nama yang dipilihnya dan suami untuk putra pertama mereka.

"Assalamualikum World online nya mama Unik, Perkenalkan aku Nik Zayn Nik Ibrahim, Umur ku 3 jam saat foto ini diambil, Terimakasih selama ini telah menjadi bagian dari perjalanan mama dan papa ku," tulis Whulandary Herman di keterangan fotonya, Rabu (19/6).

Anak Whulandary Herman (Instagram)
Anak Whulandary Herman (Instagram)

Tak hanya itu saja, Whulandary juga mengabarkan soal kondisinya dan sang buah hati pasca persalinan. Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih untuk semua doa dan dukungan yang diberikan padanya.

"Alhamdulillah aku dan mama dalam keadaan sehat Dan papa @nikinmd dalam keadaan yang sangat berbahagia. Salam sayang dari Zayn, Mama dan Papa. Prodct of : #Indonesia #malaysia. Thanks to all our friends and family for all their support! You you know who you are, Terimakasih banyak," tandas Whulandary Herman.

Unggahan ini pun ramai dikomentari netizen maupun rekan sesama artis. Mereka ikut berbahagia dan mendoakan Whulandary Herman serta bayinya.

"Bebbb congratulations for the baby born... akhirnya yaaa... kiss2 buat zayn," komentar Momo Geisha. "Baby Zayn sayang ganteng. Selamat datang ke dunia. Congrats @whulandary dan suami," tulis Titi Kamal. "Lucunyaaaa... semoga Zayn tumbuh menjadi anak yang soleh, pintar, dan berbakti kpd org tua. Selamat ya Uni, you both must be super happy," ujar Kevin Lilliana.

Akhir Januari 2019 lalu, wanita asal Padang, Sumatera Barat ini mengumumkan kehamilannya melalui postingan Instagram pribadinya. Whulandary Herman sendiri resmi dinikahi pengusaha asal Malaysia itu pada Februari 2018. Setelah menikah, Whulandary menetap di Kuala Lumpur mendampingi sang suami.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.