Tata Janeeta Sedih Rumah Tangganya Berujung pada Perceraian

Altov Johar Rabu, 19 Juni 2019 14:45:00
Tata Janeeta (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta enggan mengungkap alasannya menggugat cerai Mehdi Zati. Namun ia tak menampik merasa sedih karena biduk rumah tangganya berujung di meja persidangan.

"Siapa yang enggak sedih, wajar manusia sedih. Gini ya, pokoknya aku enggak bisa ngomong banyak. Tolong hargain aja," ujar Tata Janeeta di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6).

"Intinya adalah kita kalau namanya suami istri harus bergandengan tangan dua pihak ya kalau salah satu tak mau digenggam kita bisa apa, doain aja," lanjut mantan personel Mahadewi itu.

Tata Janeeta - Mehdi Zati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tata Janeeta - Mehdi Zati (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Tata mengatakan, biar lah permasalan yang terjadi menjadi rahasia dirinya dan Mehdi. Dia tak ingin aib keluarganya menjadi konsumsi publik

"Masalahnya apa, isinya kenapa, ini biar lah jadi rahasia kita berdua. Kita juga enggak mau buka aib atau apa. Biar lah jadi rahasia kita berdua, Tata dan Mehdi," imbuhnya.

Tata Janeeta membantah ketika disinggung apakah perekonomian menjadi masalah kerertakan rumah tangganya. Terlebih saat ditanya tentang kehadiran orang ketiga.

"Oh saya enggak pernah bicara masalah ekonomi, no, no, no. Doain aja ya, doain," ucap Tata Janeeta.

( tov / ray )

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.