Tata Janeeta Sedih Rumah Tangganya Berujung pada Perceraian

Altov Johar | 19 Juni 2019 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta enggan mengungkap alasannya menggugat cerai Mehdi Zati. Namun ia tak menampik merasa sedih karena biduk rumah tangganya berujung di meja persidangan.

"Siapa yang enggak sedih, wajar manusia sedih. Gini ya, pokoknya aku enggak bisa ngomong banyak. Tolong hargain aja," ujar Tata Janeeta di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6).

"Intinya adalah kita kalau namanya suami istri harus bergandengan tangan dua pihak ya kalau salah satu tak mau digenggam kita bisa apa, doain aja," lanjut mantan personel Mahadewi itu.

Tata mengatakan, biar lah permasalan yang terjadi menjadi rahasia dirinya dan Mehdi. Dia tak ingin aib keluarganya menjadi konsumsi publik

"Masalahnya apa, isinya kenapa, ini biar lah jadi rahasia kita berdua. Kita juga enggak mau buka aib atau apa. Biar lah jadi rahasia kita berdua, Tata dan Mehdi," imbuhnya.

Tata Janeeta membantah ketika disinggung apakah perekonomian menjadi masalah kerertakan rumah tangganya. Terlebih saat ditanya tentang kehadiran orang ketiga.

"Oh saya enggak pernah bicara masalah ekonomi, no, no, no. Doain aja ya, doain," ucap Tata Janeeta.

( tov / ray )

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait