Rumah Tangga Berujung Perceraian, Tata Janeeta: Sudah Takdir Allah

Altov Johar | 19 Juni 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta tak menyangkal merasa sedih rumah tangganya dengan Mehdi Zati berujung cerai. Meski begitu, ia mengaku tak boleh kecewa karena semua sudah menjadi takdir Allah yang harus dijalani.

"Enggak boleh kecewa. Katanya enggak boleh kecewa, udah takdir Allah," ujar Tata Janeeta di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6).

Sebelumnya Tata sempat menuliskan kata-kata yang menyiratkan keikhlasannya melepas Mehdi Zati, di akun Instagramnya. Disinggung mengenai hal itu, Tata hanya meminta doa terbaik untuk ke depannya.



"Ah ikhlas mah enggak bisa diomongin. Enggak ada orang ikhlas diomongin ‘wah saya ikhlas. Doa aja lah, takdir," ucapnya.

Di sidang yang beragendakan mediasi ini, Mehdi Zati tak tampak kehadirannya. Apakah sikap itu dilakukan agar sidang segera berakhir secara verstek?

"Saya mah enggak berharap apa-apa, serahin aja sama Allah," ucapnya.

Pada 2017 lalu, Tata Janeeta mengaku sempat ditalak Mehdi Zati melalui sambungan telepon. Kala itu status pernikahan Tata dan Mehdi masih siri. Kondisi rumah tangga membaik, Tata dan Mehdi pun meresmikan pernikahan mereka.

Nyatanya kini rumah tangga Tata dan Mehdi kembali diterpa prahara. Tata Janeeta pun mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Mehdi Zati di Pengadilan Agama Jakarta Barat pada 29 April 2019.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait