Iko Uwais - Preity Zinta Foto Bersama, Joe Taslim Kira Luna Maya

Christiya Dika Handayani Rabu, 19 Juni 2019 18:00:14
Iko Uwais dan Preity Zinta

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais belum lama ini menghadiri acara Shanghai International Film Festival 2019. Dalam kesempatan itu, suami dari Audy Item ini sempat mengabadikan kebersamaannya dengan bintang Bollywood, Preity Zinta di red carpet.

 

Tampak dari foto yang dibagikannya, Senin (17/6) itu, Iko Uwais tampil dalam balutan setelan jas berwarna hitam. Sementara Preity Zinta terlihat anggun dengan gaun panjang bling-bling berwarna biru tua yang dikenakannya.

"A new friend. The incredibly talented Preity Zinta @realpz," tulis Iko Uwais mengiringi unggahannya.

Joe Taslim mengira Preity Zinta adalah Luna Maya
Joe Taslim mengira Preity Zinta adalah Luna Maya

Melihat foto tersebut, Joe Taslim ikut memberikan komentarnya. Pemain film Fast & Furious 6 itu jusru mengira Preity sebagai Luna Maya. Jika dilihat sekilas, postur Preity Zinta dan Luna Maya memang tak jauh berbeda. Keduanya memiliki tubuh semampai dengan rambut dengan gaya yang hampir sama.

"Abang pikir kaka @lunamaya itu dek! Mirip!! Salam woaini buat semua teman saudara di Shanghai," komentar Joe Taslim.

Tak disangka, sejumlah netizen yang melihat komentar Joe Taslim itu menyutujuinya. Mereka juga mengira Preity Zinta adalah Luna Maya.

"Iya uga yaa mirip @lunamaya sekilas," kata netizen. "@joe_taslim waduh sepemikiran, banyak emang foto mereka yg agak mirip," sambung netizen. "@joe_taslim bener banget Abg,, mirip banget dgn queen @lunamaya dr depan , samping, aduh tinggi y gaya fose y,, aduuuuh aduuuuh...kgk tahan mirip banget," komentar netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.