Dituding Rekayasa Saksi, Tsania Marwa Sebut Atalarik Syah Kebanyakan Main Sinetron

Supriyanto | 20 Juni 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perebutan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah diwarnai saling tuding dan menjelek-jelekan. Dalam sidang Rabu (19/6) di Pengadilan Agama Cibinong, Atalarik Syach menilai saksi yang diajukan pihak Tsania Marwa telah berbohong.

Lantas apa tanggapan Tsania Marwa mendengar penilaian mantan suaminya?

"Ya Allah mungkin kebanyakan main sinetron kali ya, jadi saksi saya aja dikira di-setting, aduh jangan dong. Enggak mungkin lah," ujar Tsania Marwa usai sidang perebutan hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat.

Tsania Marwa juga mengatakan, apa yang dilakukannya saat persidangan semata-mata untuk anak yang dilahirkan. Ia juga selalu mempertimbangkan setiap langkah yang ditempuh demi mendapat hak asuh.

"Saya ngomongin anak saya, yang saya lahirkan dari rahim saya. Jadi sesuatu yang saya jalani itu sudah pasti untuk kebaikan mereka," terang Tsania Marwa.

"Sekarang kalau mau ngomong di-setting kan semua saksi sebelum ngeluarin pernyataan disumpah dulu atas nama Allah. Jadi ya enggak ada cerita setting-an. Jangan suudzon lah, biasanya yang suudzon itu yang mencurigakan," pungkas Tsania Marwa kesal.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait