Lisya Nurrahmi Melahirkan, Mantan Istri Tommy Kurniawan Ikut Beri Ucapan

Christiya Dika Handayani | 19 Juni 2019 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah dirasakan Tommy Kurniawan. Sang istri, Lisya Nurrahmi, baru saja melahirkan anak pertamanya uamh berjenis kelamin laki-laki. Melalui Instagram, Lisya mengumumkan kabar bahagia ini dengan membagikan foto sang buah hati yang tengah tertidur.

Mengiringi fotonya, Lisya Nurrahmi mengumumkan detail kelahiran sang buah hati, lengkap dengan nama yang dipilihnya untuk anak pertama mereka. Tak lupa, ia juga memohon doa dari para pengikutnya di Instagram.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh Alhamdulillah wa syukurillah telah lahir putera kami *MUHAMMAD ABQARY ALDEEBARAN KURNIAWAN* pada tanggal 19.06.2019 pukul 14.09 wib. Berat 3.18 kg, Panjang 51 cm. Doakan jadi anak yang SOLEH dan jadi penghafal Qur'an.. Terimakasih Barokallahu fikum Tommykurniawan & LisyaNurrahmi," tulis Lisya Nurrahmi di keterangan fotonya, Rabu (19/6).

Sejumlah rekan artis dan netizen menyambut bahagia kelahiran anak pertama Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan. Ternyata, kebahagiaan tersebut juga dirasakan oleh mantan istri Tommy, Tania Nadira.

Seperti diketahui, sebelum resmi menikah dengan Lisya Nurrahmi, Tommy pernah menikah dengan Tania Nadira. Keduanya resmi bercerai pada Maret 2017 lalu. Dari pernikahan itu, Tommy dikaruniai dua orang anak.

Tania Nadira ikut memberikan ucapan selamat untuk Lisya Nurrahmi dan Tommy Kurniawan. Ia bahkan akan mengajak dua putranya segera bertemu dengan adik mereka.

"MasyaAllah.. selamat ya sayanggggg, kk zio & kk aira besok kesana yaa," komentar Tania Nadira.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait