Beredar Foto Ayu Ting Ting Dipangku Seorang Pria, Netizen Heboh

Christiya Dika Handayani | 20 Juni 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting kembali membuat netizen heboh. Kali ini, ibunda Bilqis Khumairah Razak menarik perhatian setelah fotonya dipangku seorang pria beredar di media sosial. Foto itu diambil dan dibagikan pecinta fashion dan travel blogger bernama Dedi Mulya.

Dalam unggahannya, Ayu Ting Ting dan Dedi tampak begitu akrab. Pelantun "Alamat Palsu" ini pun berpose dengan duduk dipangkuan Dedi. Keduanya tampak tersenyum lebar ke arah kamera. Diketahui, foto tersebut diambil saat Ayu Ting Ting menghabiskan liburannya di Belanda.

"Ratu @ayutingting92," tulis Dedi Mulya mengiringi unggahannya dengan menyematkan emotikon berbentuk hati.

Tak hanya itu saja, Dedi Mulya juga memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting saat menikmati momen bersama di atas jembatan di Belanda. Dedi berpose di kursi belakang sepeda yang dikendarai Ayu Ting Ting.

Bahkan, Dedi Mulya pun segan memuji Ayu Ting Ting di salah satu postingan di laman Instagramnya. Membagikan foto Ayu Ting Ting seorang diri disebuah restoran, Dedi juga mengucapkan selamat tinggal pada pedangdut yang santer dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad itu.

"Kecantikan sejati yang di miliki wanita ini adalah kecantikan Batin. kecantikan yang terpancar dari dalam! safe flight to Jakarta and selamat beraktifitas kembali.see you soon in Jakarta @ayutingting92," tulis Dedi Mulya di keterangan fotonya.

Postingan itu pun sempat dibalas Ayu Ting Ting dengan menuliskan, "Luv my baby @dedi."

Sontak hal ini pun menuai komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku baper dan mengharapkan Ayu Ting Ting dan Dedi Mulya bisa berjodoh.

"Baperrrr nich," komentar netizen. "Sebelum ada janur kuning maju terus pantang mundur....iya Khaan....seneng banget liat kalian berdua," sambung netizen.

"Om @dedi sudah cpt dihalalin ka ayu orang baik daripada keduluan sm yg suka baper dan nyinyir ditv sy setuju sm om Dedi sepertinya orang yg menjadi pencarian ka ayu selama ini," timpal netizen lainnya.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan Ayu Ting Ting belum memberikan kejelasan terkait kedekatannya dengan Dedi Mulya ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait