Reza SMASH Beri Jawaban Tentang Agama Anaknya

Christiya Dika Handayani | 20 Juni 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza SMASH tengah berbahagia menikmati peran barunya sebagai orang tua usai kelahiran buah hati pertamanya pada 17 Juni 2019 kemarin. Sang istri, Fabiola melahirkan anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Killian Adam Anugrah.

 

Namun ditengah kebahagiaan itu, sejumlah netizen justru memperdebatkan agama yang dianut anaknya. Mengingat, Reza SMASH dan Fabiola memiliki keyakinan berbeda. Hal ini terlihat dari unggahan yang dibagikan Reza di Instagramnya, Selasa (18/6).

Dalam postingannya, pemilik nama asli Muhammad Reza Anugrah ini memperlihatkan momen saat Fabiola berjuang melahirkan putranya, mulai dari kontraksi hingga si kecil lahir. Kolom komentar unggahan ini pun dibanjiri pertanyaan soal agama putra Reza SMASH.

"Serius nanya, emg agma ny apaan?," komentar salah satu netizen. "Trs anaknya agamanya ikut ka eja apa ka fabi? *cuma nanya ya bang," kata netizen lain.

Hingga akhirnya seorang netizen berniat menyudahi perdebatan tersebut dengan mengatakan jika pertanyaan itu tak pantas dilontarkan pada Reza SMASH. "Gilak baca komen toxic nya , baru lahir aja udah tanyain ikut agama siapa (demen amat bikin dosa dari lisan) mau agama apapun toh itu agama tuhan juga . Doa oy bukan nya nanya kaya orang yg ga beretika dan beragama," tulis netizen dengan akun @miarm_.

Tak disangka, komentar itu pun dibalas Reza SMASH. Dengan nada yang begitu santai, Reza memberi jawaban atas pertanyaan tentang agama yang dianut putranya. "Killian islam," jawab Reza SMASH singkat dengan menyematkan emoticon wajah menjulurkan lidah.

Hubungan Reza SMASH dengan Fabiola memang tidak banyak terpublikasi. Pernikahan mereka pada September 2018 pun digelar secara sederhana tanpa mengundang teman-teman SMASH.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait