Usai Wawancara, Pica Priscilla - Albert Lozano Komunikasi Lewat Email

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 20 Juni 2019 20:15:28
Pica Priscilla (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Perkenalan Pica Priscilla dengan Albert Lozano diawali dari sesi wawancara. Pica yang kala itu menjadi presenter mendapat tugas mewawancarai sejumlah pejabat Pixar Studio di Amerka Serikat. Salah satunya adalah Albert Lozano yang menjabat sebagai art director and character designer.

Namun siapa sangka sesi wawancara tersebut ternyata melahirkan benih-benih cinta. Albert Lozano kepincut kepada Pica Priscilla yang kemudian menemuinya usai sesi wawancara. Bahkan Albert Lozano sempat menggambar wajah Pica Priscilla kala itu.

Komunikasi keduanya tetap berjalan intens meskipun Pica Priscilla sudah pulang ke tanah air. "Habis itu aku pulang ke Indonesia, kami komunikasinya lewat email," ucap Pica Priscilla kepada Tabloidbintang.com, Kamis (20/6).

Pica Priscilla- Albert Lozano (Instagram)
Pica Priscilla- Albert Lozano (Instagram)

Albert Lozano menunjukkan cintanya kepada Pica Priscilla dengan sengaja datang ke Indonesia tepat di momen ultahnya pada 2016 silam. Melihat perjuangan Albert yang demikian besar, Pica Priscilla yakin kalau Albert benar mencintainya.

"Pas aku ultah dia datang bawa kado, terus gantian deh aku yang liburan ke sana sama mama. Pas dia datang ke Jakarta yang kedua kali aku langsung dilamar,hehehe," papar Pica Priscilla.

Tak lama dari prosesi lamaran tersebut, Albert Lozano resmi menikahi Pica Priscilla.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.