Usai Wawancara, Pica Priscilla - Albert Lozano Komunikasi Lewat Email

Abdul Rahman Syaukani | 20 Juni 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perkenalan Pica Priscilla dengan Albert Lozano diawali dari sesi wawancara. Pica yang kala itu menjadi presenter mendapat tugas mewawancarai sejumlah pejabat Pixar Studio di Amerka Serikat. Salah satunya adalah Albert Lozano yang menjabat sebagai art director and character designer.

Namun siapa sangka sesi wawancara tersebut ternyata melahirkan benih-benih cinta. Albert Lozano kepincut kepada Pica Priscilla yang kemudian menemuinya usai sesi wawancara. Bahkan Albert Lozano sempat menggambar wajah Pica Priscilla kala itu.

Komunikasi keduanya tetap berjalan intens meskipun Pica Priscilla sudah pulang ke tanah air. "Habis itu aku pulang ke Indonesia, kami komunikasinya lewat email," ucap Pica Priscilla kepada Tabloidbintang.com, Kamis (20/6).

Albert Lozano menunjukkan cintanya kepada Pica Priscilla dengan sengaja datang ke Indonesia tepat di momen ultahnya pada 2016 silam. Melihat perjuangan Albert yang demikian besar, Pica Priscilla yakin kalau Albert benar mencintainya.

"Pas aku ultah dia datang bawa kado, terus gantian deh aku yang liburan ke sana sama mama. Pas dia datang ke Jakarta yang kedua kali aku langsung dilamar,hehehe," papar Pica Priscilla.

Tak lama dari prosesi lamaran tersebut, Albert Lozano resmi menikahi Pica Priscilla.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait