Apa yang Membuat Albert Lozano - Pica Priscilla Saling Jatuh Cinta?

Abdul Rahman Syaukani | 20 Juni 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Albert Lozano menikahi Pica Priscilla tidak terlalu lama dari sesi perkenalan mereka. Namun setelah berkomunikasi intensif, keduanya yakin untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Beberapa bulan dari prosesi lamaran yang digelar di Jakarta, Albert Lozano resmi menikahi Pica Priscilla pada 09 September 20016. Kini pasangan ini menetap di Amerika Serikat.

Albert Lozano kepincut akan pesona Pica Priscilla dari pandangan pertama. Kala itu Albert diwawancarai Pica Priscilla tentang film yang dibuat oleh Pixar Studio. Kami pun penasaran yang apa yang membuat Albert Lozano kepincut pada Pica Priscilla di pandangan pertama.

Terkait hal ini, Pica Priscilla sempat bertanya langsung kepada Albert Lozano. "Kita suka bercanda sih sampai sekarang. Dan kita berdua enggak pernah ada serius jawabnya kalau ditanya masing-masing. Aku pasti jawabnya karena dia satu-satunya yang menurut aku ganteng di situ, hahaha. Dan dia juga jawab karena aku cantki,hahaha. Jadi GR deh," ungkap Pica Priscilla.

Meski kerap saling melempar pujian satu sama lain, biasanya Albert Lozano dan Pica Priscilla mengakhirinya dengan tertawa seolah menandakan perkataannya tidak serius.

"Tapi kita selalu ngomongnya sambil ketawa ngeledek gitu," ucap wanita yang sempat bernaung di Star Media Nusantara (SMN) itu.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait