Soal Albert Lozano, Pica Priscilla: Orang Paling Sabar Sedunia

Abdul Rahman Syaukani | 20 Juni 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar 3 tahun menikah dengan Albert Lozano, Pica Priscilla merasa harus sangat bersyukur. Pasalnya dia menjatuhkan pilihan kepada orang yang tepat sebagai suami.

Diungkapkan Pica Priscilla, dirinya kagum akan kesabaran dan etos kerja suaminya, pria berkebangsaan Amerika dan termasuk salah satu pejabat teras di Pixar Animation Studios.

"Dia orang paling sabar sedunia, sangat bertanggung jawab, dan pekerja keras," ucap Pica Priscilla kepada Tabloidbintang.com, Kamis (20/6).

Dia juga mengatakan Albert Lozano sangat mencintai dirinya. Terbukti apapun yang diminta Pica Priscilla, hampir bisa dipastikan selalu dipenuhi oleh Albert Lozano.

"Dia juga selalu mewujudkan keinginan-keinginan istrinya, hahaha," pungkasnya.

Albert Lozano menikahi Pica Priscilla tidak terlalu lama dari sesi pekenalan mereka. Pica Priscilla sebagai host sebuah acara TV, bertugas mewawancarai Albert Lozano yang berkunjung ke Indonesia untuk promo sebuah film. Dari situ mereka melanjutkan komunikasi. Keduanya pun yakin untuk menaikkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Beberapa bulan dari prosesi lamaran yang digelar di Jakarta, Albert Lozano - Pica Priscilla menikah pada 09 September 2016 setelah beberapa bulan melakukan prosesi lamaran. Setelah resmi menjadi suami-istri, pasangan ini menetap di Amerika hingga sekarang.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait