Soal Albert Lozano, Pica Priscilla: Orang Paling Sabar Sedunia

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 20 Juni 2019 19:00:47
Pica Priscilla (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar 3 tahun menikah dengan Albert Lozano, Pica Priscilla merasa harus sangat bersyukur. Pasalnya dia menjatuhkan pilihan kepada orang yang tepat sebagai suami.

Diungkapkan Pica Priscilla, dirinya kagum akan kesabaran dan etos kerja suaminya, pria berkebangsaan Amerika dan termasuk salah satu pejabat teras di Pixar Animation Studios.

"Dia orang paling sabar sedunia, sangat bertanggung jawab, dan pekerja keras," ucap Pica Priscilla kepada Tabloidbintang.com, Kamis (20/6).

Pica Priscilla dan Albert Lozano (Instagram)
Pica Priscilla dan Albert Lozano (Instagram)

Dia juga mengatakan Albert Lozano sangat mencintai dirinya. Terbukti apapun yang diminta Pica Priscilla, hampir bisa dipastikan selalu dipenuhi oleh Albert Lozano.

"Dia juga selalu mewujudkan keinginan-keinginan istrinya, hahaha," pungkasnya.

Albert Lozano menikahi Pica Priscilla tidak terlalu lama dari sesi pekenalan mereka. Pica Priscilla sebagai host sebuah acara TV, bertugas mewawancarai Albert Lozano yang berkunjung ke Indonesia untuk promo sebuah film. Dari situ mereka melanjutkan komunikasi. Keduanya pun yakin untuk menaikkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Beberapa bulan dari prosesi lamaran yang digelar di Jakarta, Albert Lozano - Pica Priscilla menikah pada 09 September 2016 setelah beberapa bulan melakukan prosesi lamaran. Setelah resmi menjadi suami-istri, pasangan ini menetap di Amerika hingga sekarang.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.