Sidang Lanjutan Isbat Nikah, Nikita Mirzani Serahkan Bukti Tambahan

Altov Johar | 20 Juni 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang lanjutan isbat nikah dan permohonan cerai Nikita Mirzani terhadap Dipo Latief kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di sidang yang mengagendakan pembuktian dan saksi ini Nikita Mirzani menyerahkan bukti baru.

Bukti itu merupakan invoice biaya persalinan anak dan segala sesuatunya terkait anak. Sayangnya di sidang ini Nikita Mirzani tak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

"Ada beberapa bukti terkait kelahiran anak dan beberapa biaya-biaya. Nanti juga akan menghadirkan saksi-saksi dari Nikita, nah kebetulan sudah siap dan ada beberapa nama yang siap menjadi saksi dan siap hadir," kata Fahmi Bachmid di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Sebelumnya Fahmi meminta Nikita Mirzani untuk hadir. Tapi ia belum mendapat memastikan apakah kliennya bisa menghadiri sidang kali ini. Apalagi sidang ini mengagendakan saksi dati pihak Nikita selaku penggugat.

"Sampai saat ini saya belum dapat info dari Nikita, mungkin karena Nikita masih sibuk menyusui jadi ada kendala, saya juga belum bisa mendapatkan informasi pasti. Tapi tadi saya sempat berkirim pesan ke dia, agar segera datang untuk menghadiri persidangan," jelas Fahmi.

Nikita Mirzani dan Dipo Latief diketahui menikah secara siri pada awal tahun 2018. Lima bulan bersama, pernikahan mereka pun kandas dan Nikita Mirzani ingin pernikahannya dijadikan secara resmi dan dilakukan perceraian secara hukum.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait