Sidang Isbat Nikah, Dipo Latief Titip Pesan ke Pengacara

Altov Johar | 20 Juni 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipo Latief kembali absen di sidang lanjutan isbat nikah dan permohonan cerai yang diajukan Nikita Mirzani. Namun Dipo sempat berpesan kepada Asfa Davy Bya, selaku kuasa hukumnya.

"Sebaiknya lebih cepat lebih baik, dia sudah menguras energi yang terlalu banyak, sudah berapa bulan tuh," ujar Asfa Davy Bya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (20/6).

Dalam kesempatan itu, Asfa menegaskan pihaknya mengakui bahwa pernikahan siri itu memang ada. Namun yang ditolaknya justru pengakuan isbat yang diajukan Nikita Mirzani.

"Kenapa? karena sebelum gugatan itu dimasukkan, Dipo sudah mentalaknya secara sirih juga. Jadi nikah sirih, kita talak secara sirih," jelas Asfa.

Dilanjutkan Asfa, pihaknya juga tidak membicarakan anak dalam kasus ini. Sebab gugatan yang didaftarkan Nikita Mirzani adalah isbat nikah dan permohonan cerai.

"Kita membicarakan isbat, sesuai dengan gugatannya isbat dan cerai. Soal anak, kalau mau digugat terpisah silakan. Saya tdk punya kewenangan untuk bicara tentang itu (anak)," pungkas Asfa.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait