Diduga Settingan, Begini Tanggapan Andika Kangen Band Usai Lapokan Selebgram Cantik

Supriyanto | 20 Juni 2019 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band mengaku geram tanah kelahirannya, Lampung, diejek dan dihina oleh selebgram cantik pemilik akun @berlliana.lovell. Tak terima, Selasa (18/6) sore Andika pun melaporkan selebgram itu ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

Banyak yang menduga kasus tersebut dibuat-buat atau rekayasa untuk menaikan popularitas si selebgram. Namun, saat ditanya langsung, Andika membantah.

Menurutnya tidaklah pantas bila hinaan pada tanah kelahirannya dijadikan settingan.

"Ini settingan apa ya? Settingan enggak berbobot lah ini," ujar Andika Kangen Band kepada wartawan di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Rabu (19/6).

Andika enggan membahas ebih jauh soal settingan. Baginya yang terpenting kasus penghinaan ini telah dilaporkannya pada pihak berwajib.

"Kalau masalah settingan, mungkin dia (Selebgram) mau settingan silahkan aja. Tapi kan ada hukumnya, yang sudah ditegakkan ini kan. Ya dia suruhan hukumnya, gimana bagusnya," pungkas Andika.

Beberapa waktu lalu Andika Kangen Band melaporkan selebgram Berlliana Lovell ke polisi. Ia dilaprkan dengan pasal pasal 27 dan JO pasal 28 JO Pasal 45 UU ITE atas tuduhan pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait