Raffi Ahmad Izin Menikah Lagi, Amy Qanita Menangis dan Mau Pingsan

Christiya Dika Handayani | 20 Juni 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad membuat ibunya, Amy Qanita ingin pingsan. Hal tersebut lantaran putra sulungnya itu meminta izin dirinya untuk menikah lagi. Hal ini diketahui dari video yang dipublikasikan Raffi Ahmad di kanal YouTube-nya, Rabu (19/6).

"Mumpung ada Mama Rieta, Mama Amy, Gigi kan jarang-jarang kumpul, Afi mau ngomong serius. Afi mau izin nikah lagi," kata Raffi Ahmad pada ibunya saat berlibur di Australia.

Mendengar pernyataan sang anak, Amy Qanita begitu terkejut. Terlebih Raffi Ahmad meminta bantuannya untuk mengutarakan keinginannya itu pada ibu mertuanya, Rieta Amilia. Dengan nada tegas, Amy Qanita pun menolaknya.

"Ah yang benar ah, kalau ngomong teh yang benar. Nikah sama siapa? Jangan suka ngarang ah hidup teh! Afi kan udah nikah, udah ada Rafathar, ngapain, sadar atuh A," jawab Amy Qanita dengan logat Sundanya.

Tak berhenti sampai disitu, Raffi Ahmad pun terus membujuk sang ibu untuk memberinya izin. "Mama tuh gimana sih bukannya bela Afi, malah ini mumpung ada Mama Rieta ayo ngomong," kata Raffi Ahmad.

"Belain Afi apa dah. Mama teh perempuan atuh A, apa kata dunia?" tolak Amy Qanita tegas.

Amy Qanita lantas mengaku ingin pingsan mendengar ucapan putranya. Amy Qanita memikirkan bagaimana nantinya hubungan dirinya dengan ibunda Nagita Slavina.

"Atuh ah gimana mama sama Mama Rieta ? Enggak bisa gitu atuh A. Mendingan Mama pingsan aja kali. Aa pikir dulu sejuta kali. Apa ujug-ujug enggak ada masalah, enggak ada dasar, tiba-tiba mau menikah lagi," kata Amy Qanita seraya menutup wajahnya dengan selimut yang dipegangnya.

Raffi Ahmad pun terus mencoba meyakinkan ibunya mengenai rencananya untuk kembali menikah hingga keduanya terlibat perdebatan panjang.

Amy Qanita yang tetap tak memberikan izin itu bahkan sampai menitikkan air matanya sambil mengatakan, "Enggak mau ah, atuh ah yang bener A, hu hu."

Setelah melihat ibunya menangis, Raffi Ahmad pun langsung berteriak prank dan menjelaskan jika hal tersebut hanyalah bagian untuk konten YouTube-nya.

"Prank ha ha ha ha ini prank mama. Ada kamera ketutupan nih," ujar Raffi Ahmad sambil tertawa terbahak-bahak.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait