Kevin Aprilio Utang Rp 17 M, Addie MS: Jika di Posisi Dia, Belum Tentu Saya Mampu

Abdul Rahman Syaukani | 21 Juni 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Addie MS dan Memes selalu ada buat Kevin Aprilio di tengah kondisinya sedang terpuruk lantaran terlilit utang hingga Rp 17 miliar. Selain merugi di forex, rekan Kevin Aprilio juga membawa kabur uang dalam jumlah besar. Rentetan masalah tersebut sempat memutus harapannya untuk hidup.

Addie MS berusaha menguatkan Kevin Aprilio atas musibah ini dengan menggunakan pendekatan agama. Addie MS juga memotivasi sang putra supaya bisa bangkit dan kembali memulai usaha. Berkat ketulusan Addie MS dalam memotivasi dan memberikan dorongan kepada Kevin Aprilio, kekasih Vicy Melanie itu perlahan bangkit dari keterpurukannya.

"Saya coba untuk selalu mendinginkan dia, saya berusaha optimis ya, kalau enggak gitu susah. Saya berikan kesejukan, optimisme. Meskipun kalau saya ada di posisi dia belum tentu saya mampu," papar Addie MS kepada Tabloidbintang.com, Kamis (20/6).

Usaha yang dilakukan Kevin Aprilio untuk bangkit dari keterpurukannya tidak cuma satu. Jika usaha yang satu gagal, Kevin mencari plan berikutnya yang dianggap memiliki peluang untuk berhasil. Bahkan upaya Kevin Aprilio mengakhiri hidup dengan cara bunuh diri perlahan dilupakannya seiring kembalinya dia menjalankan usaha.

"Berangsur-angsur dia mulai bisa berpikir rasional gitu. Dia usaha, ini gagal, coba ini, bangkit lama-lama dia lupa soal rencana mau bunuh diri," kata Addie MS dengan ekspresi sumringah.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait