Posting Foto Ini, Kecantikan Maia Estianty Bikin Netizen Terpukau

Binsar Hutapea | 21 Juni 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty memajang foto terbarunya di Instagram pada Kamis (20/6). Tampak dalam foto tersebut inunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini berfoto dengan latar belakang dedaunan hijau. 

Dalam unggahan itu, Maia Estianty tampil cantik dengan gaun panjang bermotif floral. Berpose dengan satu tangan di pinggangnya, senyum Maia Estianty terlihat mengembang di wajahnya.  

Adapun dalam foto itu, rambut Maia Estianty dikucir ke belakang. Di kepalanya, tampak ikat rambut keluaran brand Channel. Sementara di bagian kaki, ia memakai sepatu hak tinggi berwarna pink.

Di bagian caption, Maia Estianty menuliskan petuah bijak tentang kebaikan. "Jangan pernah berhenti berbuat baik, karena nanti kebaikan dan kemudahan akan menemani kamu sampe akhir hayatmu," tulis istri pengusaha Irwan Mussry ini. 

Postingan itu kemudian banjir pujian netizen. Tak hanya nasihat bijak Maia Estianty, kecantikan mantan istri Ahmad Dhani itu juga menjadi sasaran pujian netizen. Banyak yang terpukau dengan kecantikannya. 

"Se makin tua se makin mempesona Bunda," bilang netizen. 

"Mb maia.... Kayak nyonya2 bule... Ayu tenan," kata netizen. 

"Bunda maya makin tua makin cuantiiiik," ujar netizen.

"Bunda maya cantiiik bngtc... Aku ngiri deh liat kecantikan bunda... Apa sih bun rahasianya..," kata yang lain. 

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait