Ini Arti Nama Anak Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi

Altov Johar | 21 Juni 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Lisya Nurrahmi. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan.

Lebih lanjut Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi menjelaskan arti nama buah hati mereka. Diakui Lisya, nama itu mereka siapkan secara dadakan.

"Karena awalnya bukan itu namanya, tapi di akhir-akhir kita kayak dapat inspirasi. Terus kita ingin anaknya bisa jadi hafiz Alquran, makanya kita kasih nama panggilannya Aqbary, artinya jenius," jelas Lisya Nurrahmi di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat (21/6).

"Nama panjangnya Muhammad Abqary Aldeebaran Kurniawan. Panggilannya Aqbary, jangan disingkat," lanjutnya.

Lisya dan Tommy tak mengalami perdebatan dalam memilih nama untuk buah hati mereka. Apalagi nama yang dipilih memiliki arti yang sangat bagus.

"Jadi tdak terjadi perselisihan, terima rapih. 'Sayang ini bagus enggak.' 'Bagus.' 'Oke langsung.' Cuma ada beberapa pilihan ya kemarin, 2 atau 3 akhirnya ini," imbuh Lisya.

Sebagai suami, Tommy menyerahkan sepenuhnya pemilihan nama kepada sang istri. Harapannya, sang anak tubuh menjadi pribadi yang baik seperti makna dari nama yang mereka berikan.

"Saya orangnya simpel, jadi saya serahkan sama istri semuanya terima rapih. Arti nama lengkapnya pengikut Nabi Muhammad yang dikaruniai kejeniusan. Insyaallah sesuai dengan doanya," kata Tommy Kurniawan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait