Kekasih Dampingi Deddy Corbuzier saat Mengucapkan 2 Kalimat Syahadat

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf dan memeluk agama Islam setelah mengucapkan syahadat di Pondok Pesanten Ora Aji, Dusun Tundan, Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6) siang. Proses itu dipandu oleh sahabat Deddy, Gus Miftah, yang juga merupakan pendiri dari Ponpes tersebut.

Dalam prosesi tersebut, rupanya kekasih Deddy, Sabrina Chairunnisa turut mendampingi. Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan Runner up 3 Puteri Indonesia 2011 ini. Tampak di Instagram Stories-nya, Sabrina membagikan momen perjalanannya saat di Yogyakarta.

"Hello again jogja.. its been a while," tulis Sabrina Chairunnisa mengiringi unggahannya saat di dalam mobil, Jumat (21/6).

Tak hanya itu saja, Sabrina juga memperlihatkan momen foto bersama Deddy Corbuzier, Gus Miftah dan satu orang wanita. Diduga foto itu diambil setelah Deddy mengucap dua kalimat syahadat. Pasalnya, di keterangan fotonya, Sabrina Chairunnisa mengungkap rasa syukurnya.

"Alhamdulillah," tulis Sabrina mengiringi unggahannya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka ikut merasa syukur mengetahui Deddy Corbuzier telah resmi menjadi seorang Muslim.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait