Raffi Ahmad Minta Izin Menikah Lagi, Ibunda Nagita Slavina Marah Besar

Christiya Dika Handayani | 21 Juni 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad membuat ibu mertuanya, Rieta Amilia marah besar. Hal ini lantaran suami Nagita Slavina itu meminta izin untuk menikah lagi. Momen tersebut terekam dalam video yang dipublikasikan Raffi Ahmad di kanal YouTube-nya.

Awalnya, Raffi Ahmad mendatangi kamar hotel yang ditempati Rieta Amilia saat liburan di Australia. Kedatangan Raffi  pun disambut suami Rieta yang mengatakan jika ibunda Nagita Slavina itu sedang melaksanakan salat. Setelahnya, Rieta pun menghampiri Raffi. Ia tampak heran melihat kedatangan ayah dari Rafathar itu.

"Ngapain malem-malem. Tumben banget sih kamu mah," kata Mama Rieta kepada Raffi Ahmad.

"Enggak apa-apa. Santai ngobrol," jawab Raffi singkat.

Putra sulung Amy Qanita itu pun menjelaskan tujuannya menemui Mama Rieta yakni untuk meminta izin menikah lagi. "Itu Mah aku mau minta izin Mah. Mau menikah lagi," kata Raffi Ahmad.

Mendengar ini, Rieta Amilia awalnya tak percaya. Ia pun mengira hal tersebut hanyalah gosip belaka. "Ah lu Mah kalau ngomong ngawur, nyablak gitu," ucap Mama Rieta.

"Maksudnya iya kan mampu, ya udah (nikah lagi). Rencananya pulang nanti aku mau langsung ke Bandung. Ada anak pesantren di Bandung mah masih 17 tahun," ungkap Raffi.

Raffi pun terus meyakinkan apa yang diucapkannya merupakan hal yang serius. Hal ini pun sampai membuat Rieta kesal dan menyebut Raffi tak memiliki otak. Tampak jelas kekecewaan terpancar dari wajah Mama Rieta.

"Gila lu enggak punya otak. Enggak punya hati ya. Kamu tuh enggak bisa menghargai perempuan ternyata ya," ujar Mama Rieta sembari menunjuk-nunjuk menantunya itu.

Rieta lantas mempertanyakan adik perempuan Raffi Ahmad. Ia mempertanyakan bagaimana perasaan Raffi jika kedua adiknya mendapat perlakukan yang sama yakni diduakan dengan wanita lain.

"Ya kalau takdirnya gimana?" jawab Raffi. "Ya jangan ngomong takdir dong, dari hati sendiri. Masa iya ngomong takdir," ujar Rieta Amilia dengan nada tinggi.

Rieta pun menegaskan jika putrinya tidak akan mau dimadu. Ia juga sempat menyinggung perilaku Raffi yang disebutnya kerap membuat Nagita Slavina sakit hati.

"Gigi kan udah bilang dia engga mau di-duain. Enggak mau dimadu," ucap Rieta.

"Kamu mentang mentang lagi di atas. Kamu mau bikin sengsara kayak gitu. Kamu enggak punya hati sedikit pun ya. Kamu udah nyakitin hati terus sama Gigi, sekarang mau nikah. Kemarin denger-denger gitu terus, Giginya udah sabar. Kamu kurang apa sih si Gigi, Mama tanya deh," lanjutnya sambil berusaha menahan air matanya.

Raffi pun tak putus asa. Ia terus mengungkap keinginannya untuk kembali menikah. Rieta Amilia pun sempat meminta pembelaan dari suaminya yang hanya diam mendengar pengakuan Raffi itu.

"Sayang kamu ngomong dong. Masa sebagai laki-laki kamu enggak mau ngasih tau sih," kata Rieta pada sang suami.

Suami Rieta pun meminta Raffi untuk mengurungkan niatnya lantaran hal tersebut akan menyakiti Nagita. Namun Raffi tetap teguh dengan pendiriannya untuk menikah lagi. Rieta pun tampak semakin emosi hingga beranjak dari tempat duduknya dan menunjuk-menujuk Raffi.

"Gila lu gila. Dari tadi mama kan bicara, Mama enggak mau Fi," tegas Rieta.

Melihat mertuanya yang begitu emosi, Raffi pun mengakhiri aksinya. Ia menyebut yang dilakukannya hanyalah bagian dari prank untuk konten YouTube-nya.

"Prank ha ha ha, udah enggak kuat," kata Raffi sambil tertawa dan berguling-guling dilantai.

Rieta Amilia pun tampak gemas dan bergaya seperti hendak memukul Raffi Ahmad. "Liat tuh Mama merinding," tandas Rieta Amilia.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait