Soal Hubungan Rina Nose - Josscy, Ini Kata Paranormal Mbak You

Abdul Rahman Syaukani | 24 Juni 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Kejawen Mbak You meramal hubungan Rina Nose dengan kekasihnya, Josscy Aartsen. Menurut Mbak You, meskipun pasangan ini kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial, sejatinya ada banyak permasalahan dalam hubungan mereka.

"Saya dengar dia (Josscy) dekat dengan Rina Nose, semoga saja hubungan hubungan itu langgeng. Memang masih harus kerja keras buat Rina Nose dan Josscy, karena ke depannya ada ketidak seimbangan, ketidaknyamanan dan lain-lain," ungkap Mbak You kepada Tabloidbintang.com.

"Kesenjangan ekonomi, kesenjangan sosial, banyak hal yang perlu diperbaiki oleh kedunya," ucap Mbak You lebih lanjut.

Dalam hasil terawangannya, Mbak You mengatakan ada kemungkinan Rina Nose dan Josscy melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Namun ramalan Mbak You menyatakan, jika pernikahan Rina Nose dan Josscy benar-benar terjadi, kemungkinan untuk cerai cukup besar.

"Ke depannya kalau untuk yang menikah masih bisa sampai sana, tapi rentan dengan permasalahan, rentan dengan perpisahan," ucap Mbak You.

Terlepas dari apapun yang dilihatnya dalam hasil penerawangan, Mbak You mendoakan agar pasangan Rina Nose dan Josscy bisa menjadi pasangan yang harmonis, menikah, dan laggeng. 

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait