Soal Hubungan Rina Nose - Josscy, Ini Kata Paranormal Mbak You

Abdul Rahman Syaukani Senin, 24 Juni 2019 11:30:14
Paranoamal Mbak You meramal hubungan Rina Nose dan Josscy Aartsen. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Kejawen Mbak You meramal hubungan Rina Nose dengan kekasihnya, Josscy Aartsen. Menurut Mbak You, meskipun pasangan ini kerap memperlihatkan kemesraan di media sosial, sejatinya ada banyak permasalahan dalam hubungan mereka.

"Saya dengar dia (Josscy) dekat dengan Rina Nose, semoga saja hubungan hubungan itu langgeng. Memang masih harus kerja keras buat Rina Nose dan Josscy, karena ke depannya ada ketidak seimbangan, ketidaknyamanan dan lain-lain," ungkap Mbak You kepada Tabloidbintang.com.

"Kesenjangan ekonomi, kesenjangan sosial, banyak hal yang perlu diperbaiki oleh kedunya," ucap Mbak You lebih lanjut.

Paranoamal Mbak You meramal hubungan Rina Nose dan Josscy Aartsen. (Altov/tabloidbintang.com)
Paranoamal Mbak You meramal hubungan Rina Nose dan Josscy Aartsen. (Altov/tabloidbintang.com)

Dalam hasil terawangannya, Mbak You mengatakan ada kemungkinan Rina Nose dan Josscy melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Namun ramalan Mbak You menyatakan, jika pernikahan Rina Nose dan Josscy benar-benar terjadi, kemungkinan untuk cerai cukup besar.

"Ke depannya kalau untuk yang menikah masih bisa sampai sana, tapi rentan dengan permasalahan, rentan dengan perpisahan," ucap Mbak You.

Terlepas dari apapun yang dilihatnya dalam hasil penerawangan, Mbak You mendoakan agar pasangan Rina Nose dan Josscy bisa menjadi pasangan yang harmonis, menikah, dan laggeng. 

(Instagram)
(Instagram)

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.