Muzdalifah Kenalkan Usaha Katering Baru Miliknya, Netizen Soroti Harganya

Christiya Dika Handayani | 24 Juni 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muzdalifah kembali menarik perhatian netizen. Setelah dikabarkan menjual rumahnya, mantan istri Nassar itu kini menjadi sorotan setelah mengumumkan bisnis barunya di bidang kuliner bernama Catering Muzdalifah. Lewat postingan Instagramnya, Muzdalifah memperkenalkan usaha barunya pada para pengikutnya di Instagram.

"Hai guys, segera launching @cateringmuzdalifah dengan beragam menu yang pastinya enak dan membuat kita semua ketagihan, nah @cateringmuzdalifah sangat recomended untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, gathering, halalbilhalal, arisan, syukuran khitanan, buka puasa, dan bentuk acara apapun, tidak cuman itu @cateringmuzdalifah juga akan hadir dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dengan hidangan yang akan membuat kita semua ketagihan," tulis Muzdalifah di keterangan fotonya.

Usaha catering istri dari Fadel Islami itu menawarkan beberapa macam menu yang disebut 'Aneka Nasi'. Melalui akun Instagram official-nya, @cateringmuzdalifah, ia juga menyematkan harga makanan yang akan dijualnya. Sebagai contoh, Muzdalifah menawarkan menu Nasi Pecel dengan isian nasi putih, tahu, tempe bacem, dendeng ragi, sayuran pecel, dan kerupuk karak yang dipatok dengan Rp50 ribu. Tak hanya itu saja, Muzdalifah juga menjajakan menu Nasi Uduk, Nasi Ulam Bali hingga Nasi Timbel yang dijual dengan kisaran harga Rp50 ribu hingga Rp70 ribu.

Tapi ternyata, menu usaha baru Muzdalifah ini rupanya menuai komentar netizen. Banyak dari mereka menilai harga yang diberikan Muzdalifah terlalu mahal untuk makanan yang dijualnya.

"Maaf agak mahal ya harganya kurang ramah di kantong hehehe," kata seorang netizen. "Sett dah hrgnya mahal bgt yak,,, jgn mentang2 mulai terkenal naroh harga tinggi2 budeee," sambung netizen. "Gaji saya sehari full hanya untuk makan sekali di rmh mkn nya mbak mus," timpal netizen lainnya.

Meski demikian, tak sedikit netizen yang memberikan pembelaan untuk Muzdalifah dengan mengatakan harga tersebut masih terbilang wajar mengingat banyak lauk yang tersedia.

"Ini mah gak mahal, diharap klu komentar dibaca dulu ya harga segitu di dalam menunya td ada macem2 lauknya jd wajar lah kalo segitu," komentar netizen. "Ini mah ga mahal standart. Catering emang segitu kalo di jakarta. Apa lagi free ongkir dan menyesuaikan porsi. Kalau mau murah ya ga usah makan catering tinggal masak sendiri," sahut netizen lainnya.

( dika / ray )

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait