Kevin Aprilio Akui Bertengkar dengan Widi Vierratale

Supriyanto | 24 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah heboh soal terlilit utang Rp 17 miliar, Kevin Aprilio juga dikabarkan bermasalah dengan Widi vokalis grup band Vierratale. Hubungan mereka dikabarkan renggang setelah diketahui Kevin enggan satu frame dengan Widi dalam sebuah acara televisi.

Saat ditanya soal hubungan dengan Widi, Kevin yang sama-sama membesarkan band Vierratale itu mengakui ada perselisihan. Namun kini hubungan mereka sudah membaik setelah diselesaikan baik-baik.

"Aman aman aja. Biasalah lagi berantem kecil kemarin tapi udah baikan kok,” ujar Kevin saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Meski demikian, Kevin enggan membahas hal apa yang menyebabkan dirinya dan Widi bertengkar.

Kevin Aprilio yang merupakan putra sulung musisi Addie MS dan penyanyi Memes itu menganggap pertengkarannya dengan Widi merupakan hal yang biasa karena pertemanan mereka yang terjalin cukup lama.

“Aman, yang diomongin nggak bener semua kok. Dia iseng aja biar saya kepancing tapi abis itu yaudah baikan. Biasalah sebelas tahun bareng kayak suami istri aja, tapi nggak terlalu penting kok, sebenernya udah baikan kok," pungkas Kevin Aprilio.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait