Liburan, Netizen Tagih Oleh-oleh Tak Biasa Ini Pada Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Christiya Dika Handayani | 24 Juni 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad beserta sang istri, Nagita Slavina dan keluarganya kini tengah berlibur. Setelah menghabiskan waktunya di Australia, keluarga yang disapa Rans itu melanjutkan liburan mereka ke Pulau Dewata, Bali.

Lewat Instagramnya, Raffi Ahmad kerap memamerkan kemesraannya bersama Nagita Slavina sang istri tercinta, seperti yang belum lama ini diunggahnnya. Dalam postingannya, Raffi dan Nagita tampak tengah menikmati sarapan di kolam renang.

"Sarapan pagi yang sarat akan keindahan makanan ,alam dan harmonisisasi keharmonisan suami dan istri ( ketularan bahasa vickynisasi )," tulis Raffi Ahmad di unggahannya, Minggu (23/6).

Unggahan tersebut pun menuai banyak reaksi dari netizen. Mereka mendoakan agar rumah tangga pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini dapat langgeng hingga akhir hayat.

Tak hanya itu saja, sejumlah netizen pun meminta oleh-oleh tak biasa pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bukan barang, netizen meminta Nagita Slavina untuk segera memberikan kabar baik tentang kehamilannya. Mereka berharap ibu dari Rafathar itu segera kembali dikaruniai seorang anak setelah berlibur.

"Ditunggu postingan mamagigi dgn tespeck dua garisnya," tulis netizen. "Dii tunggu tespek 2 garis nyaa supaya aa rafatar ada teman nyaa," sambung netizen. "Semoga rafathar segera punya adek tahun ini aamiin," timpal netizen lainnya.

( dika / ray )

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait