Masuk Islam, Deddy Corbuzier Lebih Tenang Jawab Komentar Negatif Haters

Christiya Dika Handayani | 24 Juni 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier masih menjadi perhatian usai memutuskan menjadi seorang mualaf. Kali ini, Deddy menjadi sorotan karena sikapnya dalam menghadapi komentar negatif dari haters.

 

Hal ini terlihat dari unggahan yang dibagikan akun gosip @igtainmentt. Di postingannya akun tersebut mengunggah tangkapan layar komentar yang dituliskan Deddy Corbuzier untuk netizen yang menyinyirinya.

"G****k badan doang gede iman kecil dasar botak goblok,'' tulis netizen tersebut.

Alih-alih emosi seperti biasanya, mantan suami Kalina Oktarani itu justru menanggapi komentar negatif netizen tersebut dengan nada yang cukup adem. Bahkan, Deddy Corbuzier menuliskan kalimat Hamdalah.

"Iya, gak masalah, Alhamdulillah," jawab Deddy Corbuzier.

Sontak saja jawaban Deddy Corbuzier ini menuai pujian dari netizen. Banyak dari mereka lantas mendoakan agar Deddy dapat istiqomah.

"Iyaa sebelum ini kalo bales ada guguk nya sekarang udah enggak," komentar netizen. "Kok hati gue 'nyes' gitu ya baca balesan om ded. Alhmdulillah istiqomah ya om," sambung netizen.

"Semoga tetep istiqomah ya om. Tetap sabar dan tebarkan kebaikan, tunjukakan bahwa islam itu indah dan cinta damai," sahut netizen. "MasyaAllah banget liatnya.. salut lho dia berani nunjukin apa pilihan dia, ga takut di benci dan di maki.. karena memang itu pilihan hidup dan pilihan hatinya.. kl yg lain biasanya soal agama main rahasia2an," timpal netizen lainnya.

( dika / ray )

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait