Lama Tak Terdengar Kabarnya, Bubu Sambangi Kediaman Keluarga Syahrini

Christiya Dika Handayani | 24 Juni 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan suaminya, Reino Barack, tengah menjalani bulan madu yang tertunda. Terlihat di Instagramnya, Syahrini dan Reino menghabiskan waktu liburan romantis mereka di Selandia Baru, Australia hingga Pulau Bora-bora di Polinesia Prancis.

Di tengah kebahagiaan mereka, muncul kembali sosok mantan kekasih Syahrini yakni Raja Mohammad Syazni atau yang dikenal dengan nama Bubu. Seperti diketahui, Syahrini pernah menarik perhatian setelah mengumumkan jalinan cinta dengan pria asal Malaysia itu pada 2012 silam.

Namun tak lama setelah itu, keduanya dikabarkan putus. Kabar kandasnya jalinan cinta Syahrini dan Bubu sempat diberitakan karena perselingkuhan yang dilakukan Bubu. Meski demikian, keduanya tampaknya memilih untuk berhubungan baik.

Hal ini terlihat dari video yang dibagikan adik sekaligus manager Syahrini, Aisyahrani di Instagram Stories-nya, Minggu (23/6). Dalam postingannya, Bubu mengunjungi kediaman keluarga Syahrini di Bogor, Jawa Barat. Bubu tampak hendak menikmati berbagai hidangan yang telah disiapkan keluarga Syahrini, mulai dari cumi-cumi hingga sambal favoritnya.

Tak hanya itu, Bubu juga membagikan sejumlah amplop THR untuk keponakan-keponakan Syahrini, termasuk dua anak dari Aisyahrani. Dalam kesempatan itu pula, Bubu berziarah ke makam ayah dan kakak Syahrini. Sayangnya, di momen tersebut Syahrini yang tengah menikmati bulan madunya tak bertemu dengan mantan kekasihnya itu.

Tak banyak yang mengetahui detail kisah asmara Syahrini dan Bubu. Setelah putus dari Bubu, Syahrini pun mulai enggan blakblakan soal kekasih hatinya. Hingga akhirnya awal tahun 2019, Syahrini resmi dinikahi mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack.



(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait