Pajang Foto Telanjang Dada di Atas Ranjang, Anjasmara Enggan Dikomentari

Christiya Dika Handayani | 25 Juni 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anjasmara kembali menarik perhatian netizen. Sama seperti sebelumnya, suami Dian Nitami ini menjadi sorotan setelah membagikan fotonya bertelanjang dada. Namun kali ini bukan di balkon sebuah hotel, melainkan di atas ranjang.

Hal tersebut terlihat di unggahan Anjasmara di Instagramnya. Dalam fotonya, Anjasmara membagikan posenya berbaring di ranjang hotel yang ditempatinya saat berada di Bali. Anjasmara pun memamerkan senyum sambil mengarah ke kamera.

Foto seksi yang diunggahnya itu tampaknya ditunjukkan Anjasmara untuk sang istri. Pasalnya, di unggahannya, Anjasmara menyampaikan kalimat romantis untuk Dian Nitami berupa ucapan selamat malam dan doa agar istri tercintanya itu bermimpi indah.

"Good night love @bu_deedee I'll see you tomorrow. And sweet dream," tulis Anjasmara dengan menyematkan emotikon hati, Minggu (23/6).

Anjasmara pun tak ingin foto ini dikomentari. Ia sengaja tidak mengaktifkan kolom komentar dalam foto tersebut. Tampaknya Anjasmara sadar jika netizen akan menggila di unggahannya tersebut sama seperti sebelumnya.

Artis yang kini aktif sebagai instruktur yoga ini sebelumnya sempat membagikan fotonya bertelanjang dada saat berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam unggahannya saat itu, Anjasmara menutupi bagian bawah tubuhnya hanya menggunakan handuk.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait