Sambil Menangis, Ibunda Kriss Hatta Sampaikan Pesan Ini untuk Hilda Vitria

Altov Johar | 24 Juni 2019 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anna, ibunda Kriss Hatta menangis mendapati putranya harus duduk di kursi pesakitan, karena diduga memalsukan akta nikah atas laporan Hilda Vitria. Padahal selama ini Kriss selalu berusaha menjadi suami yang baik untuk Hilda.

Menurut Anna, jika sudah merasa tidak cocok lagi, seharunya Hilda Vitria menggugat cerai Kriss Hatta. Bukan justru menjebloskan Kriss ke dalam penjara.

"Kalau memang tidak kenapa enggak pisah, enggak cerai secara baik-baik? Bukan masukin Kriss ke dalam (penjara). Buku (nikah juga tidak palsu)," ujar Anna di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (24/6).

Anna juga mempertanyakan pengakuan Hilda yang merasa dirugikan lantaran keberadaan buku nikah tersebut. Dilanjutkan Anna, nyatanya Hilda tidak menyertakan bukti kerugiannya saat menjadi saksi di persidangan.

"Di pengadilan juga enggak ada surat kontrak, jadi ini keadilan apa buat Kriss? Itu yang bikin mamanya sakit. Itu aja pesan buat Hilda sama mamanya, semoga mereka diberi hidayah bisa memasukkan Kriss ke dalam," ujar Anna.

Kriss Hatta menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pemalsuan data akta nikah. Di sidang kali ini, Kriss Hatta membacakan nota pembelaannya atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum berupa 4 tahun penjara.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait