Berpakaian Seksi Dianggap Bisa Dibeli, Salmafina Sunan Tulis Ini

Christiya Dika Handayani Selasa, 25 Juni 2019 18:00:15
Salmafina Sunan (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Sunan tampak meluapkan kemarahan pada seorang netizen. Hal ini bermula saat putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengunggah foto ke Instagramnya.

Dalam postingannya, Salmafina Sunan tampil dengan mengenakan pakaian seksi. Hal tersebut dilakukannya untuk mengingatkan netizen agar tidak melakukan body shaming.

Salma membandingkan fotonya yang diambil pada November 2018 dan April 2019, untuk memperlihatkan perubahan tubuhnya yang terbentuk karena rutin berolahraga dan rajin melakukan perawatan tubuh.

Melihat unggahan tersebut, seorang netizen lantas memberikan pernyataan singkat yang ternyata membuat Salmafina Sunan tersinggung.

Unggahan Salmafina Sunan diunggah ulang oleh akun igtainmentt
Unggahan Salmafina Sunan diunggah ulang oleh akun igtainmentt

"Pake baju seksi-seksi, giliran ditanya sejam berapa, ngambek. Padahal sejam kan 60 menit, dasar seksi," komentar netizen tersebut yang terlihat di unggahan akun @igtainmentt.

Salmafina Sunan pun tampak tak mampu menahan emosi menanggapi komentar tersebut. Ia bahkan mengungkap rasa tidak sukanya pada netizen tersebut.

"Lahh lo jadi laki otaknya di mana? Perempuan mau seksi atau tertutup itu urusan perempuan. Seksi bukan perek. Dasar laki-laki patriarki. Iyuh banget sumpah," balas Salmafina Sunan.

Salmafina Sunan sendiri telah menghapus postingan foto seksinya itu dari akun Instagramnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.