Sandy Tumiwa dan Vivie Paris Berencana Resmikan Pernikahan di Mekkah

Supriyanto | 25 Juni 2019 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Tumiwa dan Vivie Paris mengaku sudah menikah secara siri beberapa bulan sebelum Sandy terjerat kasus narkoba. Padahal mereka berencana untuk meresmikan pernikahan di tanah suci, Mekkah sekaligus umrah.

"Kalau untuk membicarakan (pernikahan resmi) sih Mas Sandy terakhir ya kemarin bilang pengen nikah di Mekah, lain lagi nih," ujar Vivie Paris usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Alasannya agar khidmat dan kusyu dalam mengucap janji nikah. Mereka berharap menikah di tanah suci bisa membawa berkah.

"Lebih sakral aja, itu kan rumah Allah. Insya Allah dengan niat baik, rumah tangganya juga lebih baik, tidak aneh-aneh, panjang jodohnya, memiliki keturunan soleh, solehah, itu aja," terang Vivie Paris.

Rencananya, dalam prosesi itu akan dihadiri keluarga dari pihak Sandy Tumiwa itu sendiri seperti ayah maupun ibunda dari Sandy.

"Kan rencana pengen umroh bareng, satu keluarga, mamanya Sandy, papanya Sandy, saya dan mas Sandy. Dan sampai sana pengen nikah resminya di sana gitu, di Mekah," kata Vivie Paris.

Meski demikian, Vivie masih belum tau kapan impiannya itu akan terwujud. Pasalnya, Sandy Tumiwa masih harus menjalani proses hukum akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

"Tapi kan semua itu rencana manusia kan kita nggak tahu kenyataannya di sini apa di sana nikahnya nggak tau, tergantung proses hukum," pungkas Vivie Paris.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait