Millendaru Posting Foto Andrew White Telanjang Dada, Ada Apa?

Christiya Dika Handayani | 25 Juni 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru kembali membuat heboh. Kali ini, keponakan Ashanty itu kedapatan membagikan ulang foto suami Nana Mirdad, Andrew White di Instastories-nya.

 

Dalam unggahannya, Millendaru memperlihatkan potret Andrew White di atas sebuah kapal dengan bertelanjang dada sehingga mengekspos perutnya yang berotot.

Postingan pria pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu pun langsung menjadi sorotan setelah dibagikan sejumlah ulang akun gosip, salah satunya @igtainmentt.

Hal ini membuat banyak netizen lantas mempertanyakan maksud Millendaru mengunggah foto Andrew White di akun media sosial pribadinya itu. Mereka juga membandingan Millendaru dengan Nana Mirdad. Tak sedikit pula dari mereka meminta Millen untuk tak mengganggu rumah tangga Andrew White dengan Nana Mirdad.

"Dek Molen kenapa repost postingan babang Andrew? Pengen sispack kek gitu juga atau apaan nih?," tulis akun gosip itu mengiringi unggahannya.

"Gw jambak loe millen. Jangan ganggu keluarga bahagia deh," komentar netizen.

"Elu sama nana juga cakepan nana, gosah sok2 mau jadi pelakor dah. Sexy2an nana, ori lagi. Cakep joga cakepan nana gosah ditanya," timpal netizen lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, tak diketahui secara pasti alasan Millendaru membagikan ulang foto Andrew White itu.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait