Dinar Candy Bikin Fans Laki-Laki Digampar Pacarnya

Altov Johar | 25 Juni 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy seringkali diajak berfoto bersama oleh para fansnya, terutama yang laki-laki. Namun tak sedikit juga buntut dari kegiatan itu berujung petaka bagi si pria yang mengajaknya berfoto.

 

Sebab lantaran foto bersama Dinar Candy, si pria mendapat tamparan dari pasangannya. Diakui Dinar, kejadian itu tidak hanya sekali ia temui.

"Ada fans aku cowok digampar sama ceweknya gara-gara foto sama aku. Itu bukan sekali tapi 3 kali dengan orang yang berbeda," ungkap Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

"Yang kedua kalinya habis aku show di Lampung dan di Jogja, yang ketiga kali di mall. Aku kepikiran untuk update, ternyata jadi viral," jelas Dinar.

Menurut Dinar, kebanyakan wanita menilai dirinya liar sehingga bersikap demikian terhadap pasangan masing-masing. Padahal Dinar merasa tidak seperti yang mereka bayangkan.

"Mungkin karena lihat video clip aku kayak gimana, jadi mereka mikir aku liar banget. Makanya cowonya enggak boleh foto sama aku," kata Dinar.

Dinar Candy mengakui, kebanyakan fansnya adalah laki-laki. Bahkan jika dipersentasi, Dinar memiliki 80 persen fans Dinar adalah kaum Adam.

"Dinar ingin narik cewek-cewek untuk jadi fans, tapi susah banget," pungkas Dinar Candy.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait