Ini yang Membuat Kriss Hatta Menangis di Ruang Sidang

Altov Johar | 25 Juni 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta menangis di hadapan majelis hakim, saat membacakan nota pembelaannya dalam perkara dugaan pemalsuan akta nikah. Terutama ketika Kriss membacakan pembelaannya, tentang perjuangannya selama ini untuk Hilda Vitria.

 

Kriss Hatta menganggap Hilda Vitria bukan hanya sekadar istri, namun juga investasi. Ia mengaku selalu memberikan dukungan kepada Hilda dalam menggapai cita-cita.

"Saat terbawa di saat saya bilang, selain Hilda itu istri, saya anggap dia investasi, karena saya anggap dia investasi. Saya selalu ajarkan dia untuk meraih cita-cita harus dimulai dengan cara merintis, kalau gagal ya coba lagi," kata Kriss Hatta usai sidang, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (24/6).

Contohnya di saat Hilda diserang rasa malas, Kriss mengaku selalu memberi semangat. Bahkan ia tak segan membuatkan susu hangat di pagi hari untuk Hilda, dengan harapan istrinya itu kembali freah.

"Karena mau gimanapun secara medik otak kalau sudah dikasih air minum khususnya yang hangat-hangat itu kan ada oksigen, jadi moodnya itu bisa hadir lagi. Saya selalu mengajarkan Hilda harus pelan-pelan, step by step untuk meraih kesuksesan di dunia hiburan," jelasnya.

Selama sepekan Kriss menyusun pembelaannya, untuk dibacakan langsung di hadapan majelis hakim. Semua ia susun sehingga kalimat yang dibacakan menjadi runut dan terdengar sopan.

"Menulis nota pembelaan satu minggu, dua kali revisi, satu kalinya finishing supaya lebih rapi. Kata-katanya juga lebih sopan yang saya pakai," pungkas Kriss Hatta.

Pada sidang selanjutnya, jaksa penuntut umum akan menanggapi nota pembelaan Kriss Hatta secara tertulis. Sidang sendiri akan kembali digelar pada Rabu, 24 Juni 2019.

( tov / ray )

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait