Ginanjar Tak Tahu Komar Ditahan karena Kasus Dugaan Pemalsuan Ijazah

Altov Johar | 25 Juni 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Nurul Qomar atau Komar ditahan di Mapolres Brebes, Jawa Tengah, atas kasus dugaan pemalsuan ijazah S-2 dan S-3. Sebagai sahabat, Ginanjar belum mengetahui kabar itu karena sedang berada di lokasi syuting.

Diakui Ginajar, beberapa menit lalu justru Derry juga menanyakan kebenaran kabar Komar ditahan kepadanya. Ginanjar mengaku baru tahu bahwa rekannya di grup Empat Sekawan ditahan.

"Saya aja tadi Derry baru telepon saya, dan saya enggak tahu. Saya belum lihat beritanya karena lagi di lokasi syuting. Justru baru tau ini saya beritanya," aku Ginanjar lewat sambungan telepon, Selasa (25/6).

Terkait kabar yang beredar, Ginanjar berencana untuk memastikannya terlebih dahulu ke orang-orang terdekat Komar. Sementara ini ia belum bisa memberi komentar atas penahanan Komar.

"Saya mau nanya dulu kepastian beritanya. Nanti telepon ke istrinya kali, saya mau telepon ke orang-orangnya Mas Komar yang di sana, bagaimana cerita yang sesungguhnya. Jadi saya belum bisa memberikan keterangan karena enggak tau," ucap Ginanjar.

Komedian Komar ditahan karena dugaan pemalsuan ijazah S-2 dan S-3. Komar diduga memalsukan ijazah sebagai syarat mencalonkan Rektor Umus (Universitas Muhadi Setiabudhi) Brebes.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait