Jerry Aurum Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Kata Pihak Polres Jakarta Barat

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 25 Juni 2019 17:00:07
Jerry Aurum (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepada awak media saat ditemui di kantornya, Selasa (25/6), Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat M. Marbun angkat bicara terkait penangkapan Jerry Aurum, mantan suami Denada, terkait kasus narkoba.

Dia membenarkan Jerry Aurum ditangkap di bilangan Cirendeu, Tangerang, belum lama ini. "Hasil koordinasi dengan Satnatkoba benar Jerry ditangkap dan diamankan di sini," kata M. Marbun.

Barang bukti yang berhasil diamankan petugas kepolisian saat dilakukan penggeledahan berupa narkoba jenis ekstasi, ganja dan tembakau gorila.

"Beberapa butir ekstasi, satu paket ganja dan satu paket tembakau gorila," ucapnya lebih lanjut.

Disinggung mengenai berat barang bukti, dia mengatakan pihaknya masih melakukan pendalaman lebih lanjut. Namun kemungkinan barang bukti yang ditemukan tidak terlalu banyak.

"Tidak banyak ya. satu paket ganja dua linting tiga linting," ucap M. Marbun.

Ilustrasi (Depositphotos.com) 
Ilustrasi (Depositphotos.com) 

Sebelumnya Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, mengatakan bahwa Jerry Aurum ditangkap di bilangan Cirendeu, Tangerang pada Rabu (19/6) malam lalu. Pada saat dilakukan penangkapan, Jerry Aurum kooperatif.

(man / gur)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.