Mayangsari Pamer Foto Bareng Krisdayanti, Netizen Bahas Masa Lalu Keduanya

Christiya Dika Handayani Selasa, 25 Juni 2019 23:15:23
Mayangsari menyebut Krisdayanti sebagai sosok yang luar biasa. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mayangsari kembali menarik perhatian netizen. Kali ini, istri Bambang Trihatmodjo itu menjadi sorotan setelah membagikan momen kebersamaannya dengan Krisdayanti di Instagramnya. Dalam unggahannya, Mayangsari membagikan dua foto sekaligus.

Terlihat Mayangsari dan Krisdayanti berpose di sebuah restoran. Keduanya kompak memamerkan senyum simpul ke arah kamera. Mengiringi unggahannya, ibu satu orang anak ini memberikan pujian untuk Krisdayanti. Mayangsari menyebut Krisdayanti sebagai sosok yang luar biasa.

"Jumpa sesaat dgn Diva,@krisdayantilemos, adek, sahabat, tmn seperjuangan dr jaman kuda gigit batu. Ahh km mmg orang yg menyenangkan jg luarbiasa, super humble jg super segalanya. Love you," tulis Mayangsari di keterangan fotonya, Senin (24/6).

Krisdayanti lantas memberikan balasan ucapan manis Mayangsari itu dengan menyebut jika Mayang sosok yang selalu mendukungnya dari belakang. "Tutwuri handayani mbak mendorong dari Belakaaaaang supports always," balas Krisdayanti.

Foto ini pun langsung menjadi pembicaraan setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip, salah satunya akun @lamiscorner. Di kolom komentarnya, sejumlah netizen malah melontarkan komentar miring dengan menyebut kata pelakor dan membahas soal masa lalu Mayangsari dan Krisdayanti.

Seperti diketahui, kisah cinta Mayangsari - Bambang Trihatmodjo dan Krisdayanti - Raul Lemos dipenuhi drama. Kedua diva Tanah Air itu sempat sama-sama dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga suami mereka dengan pasangannya terdahulu.

"Ga tau ngomong apa buat foto ini,yg terlintas dlm pikiranku hanya 1 kata PELAKOR," kata netizen. "Tentu saja mereka cocok.. karna mereka sama-sama pelakor," komentar netizen.

"The legend! KD sih double kill. Merusak rumah tangga orang+ rumah tangganya sendiri. Tapi keren sekarang udah baikan sama mantannya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.