Jordi Onsu Ungkap Alasan Gelar Acara Ultah di Tempat Syuting Crazy Rich Asians

Supriyanto | 25 Juni 2019 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu, adik Ruben Onsu, menggelar pesta ulang tahun ke-26 di Singapura. Yang bikin heboh, Jordi merayakannya di Chijmes, sebuah bangunan bersejarah yang kini beralih fungsi menjadi sebuah kafe.

Kafe itu juga salah satu tempat yang dijadikan lokasi syuting film Crazy Rich Asians di Singapura. Pesta ultah bertajuk Jordi Onsu 26 Birthday Dinner itupun dihadiri sejumlah selebriti. 

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Jordi Onsu menceritakan alasan menggelar pesta ulang tahun di Singapura.

"Oh ulang tahun karena kan memang Ci Wendah lahirannya di Singapura. Jadi ya yang paling penting keluarga lah. Keluarga bisa datang. Kalau bikin di Jakarta kan karena Ci Wendah baby-nya baru lahir, enggak mungkin terbang langsung ke Jakarta," ungkap Jordi Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Adik kandung Ruben Onsu itu juga membantah kalau ia dan keluarga disebut menggelar acara mewah. Jordi Onsu menjelaskan acara ultahnya kurang perencanaan matang dan kebetulan kerabat dekat bersedia datang ke tempat itu.

"Jadi rencananya tadi cuma mau dinner doang bareng keluarga. Tapi untungnya teman-teman yang memang dekat banget sama aku pada mau datang ke Singapura," kata Jordi Onsu.

"Ya sudah akhirnya sekalian lah kita bikin makan malam bersama-sama. Tapi bukan party-lah itu, maksudnya kalau lagi lihat berita tuh ‘ulang tahun pesta’, enggak pesta, ini tuh kayak makan makan, ya kumpul-kumpul aja. Acara juga enggak lama kok, cuma 3 jam itu," pungkas Jordi Onsu.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait