Ultah di Singapura Disebut Telan Biaya 2 Miliar, Begini Tanggapan Jordi Onsu

Supriyanto Rabu, 26 Juni 2019 05:00:23
Jordi Onsu, adik kandung Ruben Onsu, menggelar pesta ulang tahun ke-26 di Chijmes, Singapura. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu, adik kandung Ruben Onsu, menggelar pesta ulang tahun ke-26 di Chijmes, Singapura. Adapun tampat tersebut pernah digunakan sebagai lokasi film Crazy Rich Asians. Pesta ultah bertajuk Jordi Onsu 26 Birthday Dinner itupun dihadiri sejumlah selebriti.

Muncul kabar, pesta tersebut mengeluarkan biaya mencapai Rp 2 miliar. Lalu apa tanggapan Jordi Onsu mengenai hal ini?  "Nah kabar dari mana? Tanya aja sama yang keluarin kabar, tapi budget mah relatif," ucap Jordi Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Jordi Onsu tidak menampik biaya untuk acara ultahnya tidak sedikit. Namun jika diakumulasi tidak sampai 2 miliar.

"Karena kan ya namanya acara juga dibayarnya kan kita juga sewa gedung dulu. Abis itu bayar katering, abis itu pengisi acara. Abis itu beliin tiket pesawat. Lebih yang kayak gitu-gitu sih," terang Jordi Onsu.

 

Lantas berapa besar uang yang dikeluarkan Jordi Onsu untuk merayakan hari ulang tahunnya di tempat bersejarah yang dijadikan kafe itu?

"Enggak tahu kalau budget mah. Ya segitulah pokoknya," pungkas Jordi Onsu.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.