Dinar Candy Sering di-DM Artis Pria, Salah Satunya Baru Dikaruniai Anak

Altov Johar | 26 Juni 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah bagi Dinar Candy mendapatkan pasangan yang tulus. Apalagi dengan imej nakal dan liar yang sering dilekatkan kepadanya. Meski ada yang mendekat, Dinar menilainya hanya untuk main-main.

Diakui Dinar Candy, tak sedikit pria yang mengiriminya pesan melalui Instagram. Di antara mereka ada juga yang dari kalangan artis. Dinar memberikam clue, salah satu artis pria yang menghununginya.

"Ada banyak pemain sinetron, ada chef, ya terkenal. Ada pemain utama gitu, ada yang istrinya baru lahirin terus dia nge-DM aku," ungkap Dinar Candy di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Dinar Candy berusaha berbaik sangka dengan para pria tersebut. Sesekali ia juga menanggapi ajakan untuk bertemu. Tapi dikatakan Dinar, tak sedikit juga dari mereka yang ingin bertemu hanya untuk mengajaknya minum minuman beralkohol.

"Awalnya aku positif thinking aja, tapi minta ketemu. Aku kan bukan pemain sinteron dan FTV, ngapain ketemu ya. Kalau sesekali iya. Aku kan sempet ada program TV dan aku ketemu langsung dan pada DM aku, ternyata dia ngajak ke hal negatif, ngajak minum bareng," urai Dinar Candy.

Dinar Candy bersyukur hingga kini tak sampai mengalami pelecehan. Namun sayang, Dinar enggan membocorkam identitas artis pria yang menghubunginya, walau hanya inisialnya saja.

"Kalau inisial jangam deh soalnya namanya besar. Enggak enak sama istrinya, kasihan," pungkas Dinar Candy.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait