Fokus Selesaikan S-2, Chand Kelvin Kesampingkan Urusan Jodoh

Altov Johar Rabu, 26 Juni 2019 12:15:23
Chand Kelvin tengah fokus mengejar gelar magister di salah satu universitas di Malaysia. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin tengah fokus mengejar gelar magister di salah satu universitas di Malaysia. Oleh karena itu, belakangan ia membatasi tawaran syuting yang masuk. Bahkan Chand juga menyampingkan urusan asmara demi menyelesaikan kuliahnya.

"Kalau saya sih tipenya saya fokus ke apa yang saya lakukan. Sekarang lagi fokus S-2. Tapi ya gitu jadi agak melupakan apa yang harusnya didapatkan," kata Chand Kelvin di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/6).

Urusan asmara, Chand mengaku tengah dekat dengan beberapa teman wanitanya. Apalagi sudah cukup lama ia menyandang status jomblo. Namun sejauh ini Chand mengaku masih dalam tahap penjajakan.

"Ya namanya manusia kan makhluk sosial enggak bisa hidup sendiri. Apalagi sudah lama jomblo ya. Namanya sendiri kan enggak enak," ujarnya.

Chand mengaku mempunyai sejumlah kriteria untuk perempuan yang bakal menjadi pendampingnya kelak. Fisik bukan menjadi prioritas utama yang dicari Chand. Terpenting baginya wanita itu baik dan pintar.

"Yang baik, pintar, sayang sama saya dan keluarga. Yang solehah. Yang cantik mah relatif lah," pungkas Chand Kelvin.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.