6 Tahun Menjomblo, Chand Kelvin: Ibarat Nyicil Mobil, Sudah Lunas

Altov Johar | 26 Juni 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin masih juga sendiri tanpa kekasih. Selama enam tahun ia menyandang status jomblo. Saking lamanya, ia mengibaratkan rentan waktunya cukup untuk melunasi cicilan mobil.

"Kalau ibarat nyicil mobil udah lunas lama lah. Enam tahunan lah saya jomblo," ujar Chand Kelvin di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/6).

Kondisi tersebut membuat keluarga sering menjodoh-jodohkan Chand. Terlebih Chand sudah dilangkahi oleh adiknya dalam hal pernikahan. Bahkan ada di antara adiknya yang sudah memiliki anak.

"Kalau dilangkahi ya sudah dilangkahi banget sama adik saya. Saya kan tiga bersaudara. Yang kedua Adit (nama adiknya) udah 3 tahun lalu (nikah), si Ayu udah nikah Dessember kemarin, lagi hamil sekarang. Jadi  pakde dua kali lah," jelas Chan lalu tertawa.

Sebenarnya Chand sedang dekat dengan beberapa teman wanitanya. Hanya saja masih dalam tahap penjajakan. Untuk urusan yang satu ini, Chand memiliki sejumlah kriteria bagi wanita yang bakal menjadi pendamping hidupya kelak.

"Dekat sih ada beberapa, tapi masih dalam tahap penjajakan dan pengenalan satu sama lain. Inginnya yang baik, pintar, sayang sama saya dan keluarga. Yang solehah, yang cantik mah relatif lah," pungkas Chand Kelvin.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait