Maia Estianty Sebut Pernikahannya Sah di Mata Negara, Netizen Singgung Mulan Jameela

Christiya Dika Handayani Rabu, 26 Juni 2019 13:15:23
Maia Estianty sebut pernikahannya sah di mata negara. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menegaskan pernikahannya dengan Irwan Mussry sah secara negara. Hal tersebut terungkap setelah Maia Estianty membalas komentar netizen yang mempertanyakan stastus pernikahannya.

Pertanyaan tersebut muncul karena Maia Estianty diketahui dinikahi Irwan Mussry di luar negeri, tepatnya di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu. Pernikahan mereka saat itu digelar sangat private dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

Maia Estianty jawab pertanyaan netizen. (Instagram)
Maia Estianty jawab pertanyaan netizen. (Instagram)

"Bun, mohon izin nanya, cuma nanya ya bun, kemaren nikahnya resmi scara negara bun? Soalnya kan nikah nya diluar rempong nggak urusannya bun?" tanya netizen tersebut.

Pertanyaan itu pun dijawab Maia Estianty dengan santai namun tegas. "Resmi dong," kata dia.

Ibunda Al, El dan Dul ini lantas menjelaskan jika sebelum menikah di luar negeri dirinya telah mengurus segala dokumen soal perizinan. "Minta ijin semua ke RT, kelurahan, kecamatan, dan KUA (ijin numpang nikah)," ungkap Maia Estianty.

Mulan Jameela (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Mulan Jameela (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Pernyataan Maia Estianty ini pun langsung menjadi sorotan dan menuai tanggapan dari netizen lainnya. Mereka lantas menyinggung nama mantan rekan duetnya, Mulan Jameela. Pasalnya hingga saat ini, Mulan Jameela disebut masih dinikahi secara siri oleh mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani.

"Tolong jawaban bundah kita yg inih dicapture. Nikah resmi dong mak, emang ky sebelah," komentar netizen. "Bunda @maiaestiantyreal mah cewek pinter. Masak mau siri kayak tetangga sebelah, beda kelas," kata netizen lainnya.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore